Wanita Usia 29 Tahun Sudah Menjadi Nenek-Nenek,Setelah Melahirkan

id='div-gpt-ad-1418963110683-0' style='width:728px; height:90px;'>
Seorang wanita bernama Hu Juan, Usia 29 tahun dari Henan, China, mengalami kelainan seusai melahirkan .

Pada 2003, saat dia masih 18 tahun, Hu menikah dan melahirkan seorang putra. Walaupun masih muda, kecantikannya memudar secara drastis enam bulan usai melahirkan anaknya.

Hasil cek kesehatan yang dilakukan menyatakan ia dalam kondisi sehat. Namun, ada masalah penuaan kulit wajah dan lehernya.

Ibu muda ini didiagnosis menderita sindrom Cutis Iaxa, sebuah penyakit pada jaringan kulitnya yang membuatnya kehilangan elastisitas kulit sehingga ia jadi kelihatan jauh lebih tua berbanding dengan umurnya saat ini.

Hal ini membuat Hu takut untuk pergi keluar rumah dan melihat dirinya di kaca sebelas tahun ini. Menurut Xinhua, Selasa (9/11), tak sampai 10 orang di dunia menderita sindrom tersebut. Tak ada perawatan yang efektif untuk memperbaiki kondisi tersebut.

Ia juga mengatakan anak laki-lakinya suatu saat akan malu mengatakan pada temannya jika Hu adalah ibunya. Hal ini lantaran perbedaan jelas antara umur dan penampilannya.

Orang-orang yang tidak tahu mungkin kerap berkomentar miring tentang dirinya. Cibiran itu membuat Hu depresi. Beruntung sang suami mendukungnya.

Pada 30 November lalu, Hu pergi ke Shanghai untuk menjalani operasi agar dapat mengembalikan kelenturan kulitnya agar ia kembali percaya diri. Belum jelas apakah kulitnya jadi lebih muda.
Dia menyerupai nenek-nenek.

0 Response to "Wanita Usia 29 Tahun Sudah Menjadi Nenek-Nenek,Setelah Melahirkan "

Post a Comment

Artikel Populer

U News. Powered by Blogger.