Penasaran, Cara Bisa Lihat hantu??

id='div-gpt-ad-1418963110683-0' style='width:728px; height:90px;'>
U_News - Kalau kita berbicara tetang hantu tak akan ada habisnya. Banyak mengatakan hantu itu ada namun tidak sedikit juga orang mngatakan hantu itu tidak ada, kalau anda?? Biasanya orang percaya dengan hantu jika mereka melihat secara langsung wujud dari hantu tersebut.

Dari anda apakah sudah berjumpa hantu?? Sekedar menyapai hai atau lainnya?? Kalau belum pernah melihat para makhluk astral tersebut anda ingin tahu bagaimana caranya? Dilansir berbagai sumber, ini ada beberapa cara ampuh agar kamu bisa melihat hantu. Berani coba? Awas, ketakutan tak ada yang menanggung lho ya!

1. Arang Diusap ke Mata

Arang adalah sisa pembakaran kayu yang masih berbentu pada berwarna hitam yang biasanya menjadi bahan pembuat api oleh para pedagang sate ini konon katanya bisa membuat seseorang melihat hantu yakni dari jenis tuyul.

Kamu bisa menggunakan arang ini dengan cara menggosokkan arang di kedua kelopak mata dan kantung matamu sehingga tampak hitam sepenuhnya. Kemudian penampilan mata dipenuhi arang, kamu keluarlah berjalan-jalan di sekitar rumahmu sampai ke kuburan. Konon katanya, kamu akan melihat tuyul di sekitarmu.

2. Ritual 'Kemari' 

Dengan Lilin Ritual ini dilakukan dengan cara, anda bisa mematikan semua lampu dan sumber cahaya di rumah kemudian menyalakan lilin. Setelah itu coba anda bejalan ke penjuru rumah anda dengan mengucapkan “Kemarilah-Kemarilah” sampai berulang-ulang.

Setelah berkeliling di setiap sudut rumah, kembalilah anda ke kamar dan sembunyilah di tempat yang paling sempit. Pastikan lilin sudah mati lalu tunggulah dengan tenang. Konon katanya kalau anda berani dan beruntung melakukannya seorang diri, kamu bisa merasakan hembusan nafas tepat di sebelah telinga. Yang berarti 'makhluk' tersebut dating karena panggilanmu.

3. Ritual ke Dunia Lain 

Cara selanjutnya untuk melihat hantu dengan cara naik lift, anda bisa mencobanya ke perusahaan atau gedung dengan total minimal 10 lantai dan lakukan hal ini sendirian, terutama saat malam hari. Masuklah ke dalam lift, lalu pergilah ke lantai 4 - lantai 2 - lantai 6 - lantai 2 - lantai 10, sesuai urutan.

Benar-benar lakukan sendiri karena jika ada orang masuk, maka langsung batal dan harus mengulangi. Nah pasa saat lift sudah membawamu ke lantai 10, tekan tombol ke lantai 5, jangan keluar. Nanti akan ada seorang wanita yang masuk lalu tekan lantai 1. Anehnya, lift akan membawamu naik ke lantai 10. Jika kamu berani keluar, maka lantai yang akan kamu singgahi itu bukanlah lantai 10 dan wanita itu bukanlah manusia. Bagaimana menurutmu? Berani coba?

4. Bercermin Jam 1 Malam 

Sosok Kuntilanak kerap datang dan duduk di sebuah kursi yang sengaja ditata menghadap ke sudut ruangan tanpa ada orang. Di samping kursi itu, harus ada cermin yang besar. Dari kisah itulah, jika kamu berani bercermin di malam hari, dalam kondisi gelap lalu ikut menirukan suara Kuntilanak, maka akan ada kemungkinan besar kamu didatangi oleh si mbak Kunti. Menurutmu apa yang akan Kuntilanak lakukan ya?

5. Bernyanyi Nina Bobo 

Lagu nina bobo memiliki misteri yang mengerikan. Konon ada seorang anak keturunan Belanda-Jawa bernama Helenina yang selalu dinyanyikan lagu pengantar tidur yang akhirnya berjudul Nina Bobo. Hingga akhirnya Helenina meninggal dan arwahnya masih menghantui orang-orang terdekatnya untuk terus menyanyikan Nina Bobo.

Jadi ada yang bilang kalau kamu menyanyikan lagu Nina Bobo, itu berarti kamu memanggil hantu. Meskipun tak ada yang tahu itu benar atau tidak, namun menyanyikan Nina Bobo memang dipercaya bisa memanggil hantu. Caranya kamu duduk santai sendirian di malam hari sambil bernyanyi Nina Bobo dan kondisi gelap. Apakah Helenina akan mendatangimu? Tunggu saja.

6. Ritual Lihat Pocong 

Sudah sejak lama jika Pocong memang menjadi salah satu hantu paling legendaris dan paling menakutkan di Indonesia. Ada lho ritual untuk membuktikan sekaligus melihat Pocong. Caranya adalah ajak temanmu, berdua saja.

Lalu salah satunya dipocong dengan kain kafan asli dan teman lainnya melakukan ritual sholat jenazah di hadapanmu. Konon katanya jika berhasil, orang yang dipocong itu bisa melihat sosok pocong betulan.

Bahkan jika tak bisa melihat langsung setelah ritual itu, beberapa hari kemudian dipercaya bisa melihat sosok pocong yang selalu minta dishalatkan. Berani coba? Baca Juga Ini Hantu Indonesia Siap Musnah

0 Response to "Penasaran, Cara Bisa Lihat hantu??"

Post a Comment

Artikel Populer

U News. Powered by Blogger.