Awas! Makan Mie Instan Campur Nasi Ternyata Berbahaya

id='div-gpt-ad-1418963110683-0' style='width:728px; height:90px;'>
U_News - Mie adalah makan praktis yang mudah dan cepat di buat, tidak hanya itu harganya pun hemat. Mie Instan juga salah satu makanan favorit masyarakat, terutama di Indonesia. Tidak jarang memakan mie instan di campur dengan nasi, memang rasanya nikmat dan mengenyangkan tapi ternyata perlu anda ketahui mie dan nasi jika di campur dan di makan bersamaan akan berbahaya untuk kesehatan anda.

Mie dan Nasi adalah kedua makanan yang mempunyai kalori tinggi, jika keduanya tercampur dan makan bersamaan akan terhitung 600-700 kalori dalam sekali makan. Padahal manusia sehari semalam makan tiga kali dan jika di total manusia membutuhkan sekitar 1200-1500 kalori.

Jika mengonsumsi nasi dan mie secara bersama dalam jangka waktu panjang pastinya akan mengganggu kesehatan tubuh manusia, karena kelebihan kalori. Alhasil akan mengakibatkan obesitas sampai diabetes yang akan di dapatkan.

Maka dari itu dari sekarang tinggalkan kebiasaan tersebut, jika kita lihat kembali kandungan gizi dalam mie sendiri tidak terlalu tinggi. Mie lebih cocok di makan dengan telur maupun ayam.

0 Response to "Awas! Makan Mie Instan Campur Nasi Ternyata Berbahaya"

Post a Comment

Artikel Populer

U News. Powered by Blogger.