Semua Penduduk Desa Inggris Bugil?

id='div-gpt-ad-1418963110683-0' style='width:728px; height:90px;'>

Pemandangan di salah satu desa terpencil di Inggris ini tidak ada yang istimewa. Namun di balik itu semua ada sesuatu yang menarik perhatian di Desa Hertfordshire ini. Dalam kesehariannya penduduk desa itu semuanya bugil. Semua aktivitas mereka jalani sehari-hari dilakukan dalam keadaan tanpa benang sehelai pun.

Mereka adalah koloni kaum naturalis paling tua di Inggris. Setelah selama 85 tahun desa ini menyembunyikan peraturan unik di kampung mereka itu, bulan depan mereka akan mengungkap semuanya buat pertama kali kepada publik melalui tayangan dokumenter di stasiun televisi More4, seperti dilansir tabloid Mirror, Sabtu (29/11).

Desa bugil bernama Spielplatz itu dibuat oleh ayah Iseult, Charles Macaskie, yang membeli tanah seluas 4,8 hektar itu seharga Rp 9,5 juta pada 1929.

Desa itu dihuni 34 keluarga yang tinggal di rumah kecil. Sedangkan 24 rumah lagi disewakan bagi para pengunjung di musim semi. Tempat warga berkumpul di desa itu adalah sebuah klab. Di sana mereka biasanya menari, bernyanyi, bermain biliar bersama.

0 Response to "Semua Penduduk Desa Inggris Bugil?"

Post a Comment

Artikel Populer

U News. Powered by Blogger.