Nama Muhammad Peringkat Pertama Di Inggris Untuk Bayi !

id='div-gpt-ad-1418963110683-0' style='width:728px; height:90px;'>
Muhammad menjadi nama yang paling banyak dipilih oleh para orangtua baru punya anak laki-laki di Inggris tahun ini. Nama Muhammad menempati posisi pertama di atas nama Oliver, Jack, Noah, dan Jacob.

Menurut situs BabyCentre, nama untuk anak perempuan yang tahun ini cukup populer dan banyak dipilih adalah Nur dan Maryam, seperti dilansir surat kabar the Daily Mail, Senin (1/12). Dalam urutan seratus besar nama anak laki-laki yang paling banyak dipilih itu juga ada nama Umar, Ali, dan Ibrahim.

Nama Muhammad melonjak 27 peringkat dari urutan tahun sebelumnya. Sedangkan nama Maryam meningkat ke urutan 35 tahun ini, atau naik 59 peringkat. Nama Nur untuk bayi perempuan juga menyodok di urutan ke-29 setelah taun sebelumnya nama itu tidak masuk urutan seratus besar. Untuk nama bayi perempuan, di urutan teratas masih ditempati Sophia, kemudian Emiliy, Lily, Olivia, dan Amelia.


 "Dengan meningkatnya nama Arab, urutan seratus besar tahun ini memperlihatkan keberagaman etnis di Inggris saat ini," kata redaktur eksekutif BabyCentre Sarah Redhaw. Sementara nama George yang dipakai untuk putra mahkota Inggris, merosot ke urutan 13, keluar dari sepulu besar, atau turun lima peringkat dari tahun sebelumnya. Nama bangsawan kerajaan seperti William dan Harry juga tahun ini kurang diminati sehingga peringkatnya terus menurun.

 "Orangtua juga sekarang terinspirasi nama anak dari para selebritas. Sosok David Beckham dan Simon Cowell berpengaruh besar tahun ini. Nama 'Eric', putra Cowell, meningkat sebanyak 314 persen tahun ini," ujar Redshaw. Nama Ariana juga masuk dalam jajaran seratus besar buat pertama kalinya setelah lagu-lagu penyanyi Ariana Grande bertengger di tangga musik dunia. 

 Laki-laki:
  1. Muhammad 
  2. Oliver 
  3. Jack
  4. Noah
  5. Jacob
  6. Charlie
  7. Harry
  8. Joshua
  9. James
  10. Ethan 
Perempuan:
  1. Sophia
  2. Emily
  3. Lily
  4. Olivia
  5. Amelia
  6. Isla
  7. Isabella
  8. Ava
  9. Sophie
  10. Chloe

0 Response to "Nama Muhammad Peringkat Pertama Di Inggris Untuk Bayi !"

Post a Comment

Artikel Populer

U News. Powered by Blogger.