"Sembuh" Dari HIV AIDS, Wanita Asal Semarang Menikah Lagi

id='div-gpt-ad-1418963110683-0' style='width:728px; height:90px;'>
Kalau kita mendengar HIV AIDS di bayangan kita adalah "jauhi orangnya nanit ketularan" itu yang sering masyarakat anggap. ODHA (seseorang yang mengidap AIDS) tidak harus kita jauhi, kan tetapi ODHA harus kita dampingi dan kita beri motivasi agar kualitas hidupnya bisa terjamin untuk melanjutkan hidupnya.

Kalau di katakan sembuh, hingga sekarang HIV AIDS belum di temukan pemusnah virus tersebut. Akan tetapi dengan memeriksakan diri anda secara dini dan berobat secara rutin itu akan menambah anda mengetahuinya. Sebuah cerita dari seorang ODHA dari semarang yang bernama Unik salah satu guru honorer di Semarang.


Awal mengidap Unik merasa hidupnya bagai remuk di himpit bumi, tidak ada gairah lagi dalam hidupnya. Unik tertular AIDS dari suaminya yang telah meninggal dunia. Khawatir cemas di alami Unik, semakin hari badannya semakin kurus tinggal kulit dan tulang, syukur keluarga bersimpati terhadap Unik karena dia wanita baik-baik yang tertular dari suaminya.

Dengan dorongan kelaurganya akhirnya Unik bangkit dan semangat lagi untuk hidup, dan 6 bulan kemudian unik sudah bisa mengajar kembali di SD salah satu keberadaannya di semarang. Selain itu juga Unik Akhirnya memutuskan kembali untuk menikah dengan seorang laki-laki asal Demak, hidupnya terasa bahagia. Pasalnya suami keduanya tersebut menerimanya apa adanya walaupun seorang ODHA.

Penyakit ini bisa di sembuhkan dengan menggunakan Kondom, Setia Pada Pasangan, Jarum Suntik Yang Bergantian, dan beberapa lainya. Ingat Jauhi Penyakitnya Bukan Orangnya ODHA Juga Manusia.

Sumber : Kompas
Baca Juga Seorang Wanita Bunh Diri Lompat Dari Apatemen Karena Putus Cinta Klik Disini

0 Response to ""Sembuh" Dari HIV AIDS, Wanita Asal Semarang Menikah Lagi"

Post a Comment

Artikel Populer

U News. Powered by Blogger.