Gadis Sangat Cantik Bunuh Diri, Curahatan Instagram

id='div-gpt-ad-1418963110683-0' style='width:728px; height:90px;'>
Putus cinta memang berat rasanya, separuh jiwa rasanya pergi. Bagi para wanita, putus cinta adalah fase yang cukup berat untuk dilalui. Sebagian berhasil move on, sebagian berpikir untuk bunuh diri dan benar-benar melakukannya, seperti gadis cantik ini.

Dilansir oleh chinasmack.com, seorang gadis dengan akun Instagram bernama @JojoTsai1012 membuat banyak orang miris sekaligus prihatin. Dalam Instagram tersebut, sang gadis yang berasal dari negara China memposting sinyal bahwa dirinya akan melakukan bunuh diri karena tidak tahan dengan hidupnya setelah putus dari sang pacar.

Siapa sangka, postingan foto dan curhatnya tidak sekedar cari perhatian, karena sang gadis benar-benar bunuh diri dengan melompat dari apartemennya.


Berikut curhatannya :
Ternyata semua mimpi buruk ini adalah nyata. Semua yang aku mimpikan benar-benar terjadi. Tapi ternyata aku buta dan bodoh, sampai akhirnya aku curiga dan semua sudah terlambat. Aku tidak pernah melakukan hal buruk selama hidup, namun kenapa aku hidup dalam siksaan. Hidupku sangat sengsara beberapa hari terakhir. Aku ingin melupakan semua ini, untuk mengendalikan suasana hati saya dan tidak akan menangis lagi setiap malam. Semua ini tidak adil untukku, aku sudah tidak tahan.
Beberpa foto yang di unggah sebelum ia melakukan bunuh diri :

Membakar Kenangan

Sesaat Sebelum Terjun


Arti : Aku Cinta Kepadamu

0 Response to "Gadis Sangat Cantik Bunuh Diri, Curahatan Instagram"

Post a Comment

Artikel Populer

U News. Powered by Blogger.