Seorang Laki-laki Ternyata Bisa Merasakan Sakitnya Melahirkan

id='div-gpt-ad-1418963110683-0' style='width:728px; height:90px;'>
 Merasakan Sakitnya MelahirkanU_News - Fitrahnya seorang perempuanlah yang merasakan sakitnya melahirkan, karena perempuan yang mengalami yang namanya Hamil. Akan tetapi di salah satu rumah sakit di China menawarkan layanan unik untuk pasiennya, para laki-laki di tawari bagaimana rasa sakitnya waktu melahirkan bayi.

Alasan rumah sakit tersebut membuat layanan unik tersebut, karena banyak seorang erempuan mengeluh atas tidak simaptinya para suami terhadap istri akan rasa sakitnya saat melahirkan bayi. Layanan unik ini buka dua kali sepekan, hingga saat ini sudah ratusan laki-laki yang sudah menggunakan layanan rumah sakit tersebut.

Layanan ini menggunakan kejutan listrik untuk memberikan efek kejut yang di pasangkan di perut laki-laki sehingga akan ada rasa sakitnya. Salah satu pasien mengatakan " Paru-paru dan jantung saya tersa di sobek-sobek hingga saya suruh perawat untuk menghentikan alat tersebut."

Akan tetapi alat tersebut tidak bisa menyamai rasa sakitnya seorang wanita melahirkan.
"Tapi jika kaum laki-laki bisa tahan dengan sakitnya maka mereka akan lebih sayang dan menjaga istrinya," kata perawat bernama Lou Dezhu.
Wu Jianlong, yang berhasil tahan hingga level sepuluh, mengatakan, pengalaman ini mengubah pendapat dia tentang melahirkan.
"Karena perempuanbisa punya anak dalam waktu yang lama, saya berpikir proses ini adalah sesuatu yang alami yang harus dilewati kaum perempuan," kata dia.
Bagaimana anda ingin mencobanya? baca juga artikel menarik lainnya coba baca Mengetahui Hasrat Wanita Dari Cara Bercinta

0 Response to "Seorang Laki-laki Ternyata Bisa Merasakan Sakitnya Melahirkan"

Post a Comment

Artikel Populer

U News. Powered by Blogger.