Gorilla Berlin Kesal Di Rekam, Lempari Pengunjung

id='div-gpt-ad-1418963110683-0' style='width:728px; height:90px;'>
U_News - Aneh bin ajaib, Gorilla di salah satu kebun binatang Kota Berlin ini bertindak layaknya manusia yang lagi kesal. Seorang pengunjung dari Irlandia sedang merekam aktivitas seekor Gorilla jantan itu melempari Nolan dengan batu besar karena ia merasa kesal dengan Nolan karena di ambil gambar videonya.

Nolan bersama teman temannya sebenarnya ingin kembali ke negaranya, sambil menunggu keberangkatan pesawat Nolan dan kawan-kawannya berniat untuk mampir sejenak di Kebun Biatang di Berlin. Dalam perbincangan kecil mereka membahas hewan Gorilla "Gorilla itu hewan agresif jadi hati-hati dengan Gorilla" salah satu ujar kawan Nolan.
Gorilla Berlin Kesal Di Rekam, Lempari Pengunjung

Setelah sesampainya di kandang Gorilla Nolan mengambil gambarnya, awalnya tidak ada curiga atas gerak gerik Gorilla. Gorilla berjalan di balik semak belukar dan perlahan mendekat melintasi di ahdapan mereka dan tiba-tiba tangan kanan si Gorilla melemparkan batu dan tepat terkena wajah Nolan seketika Nolan pun langsung triak dan kesakitan.

Ternyata Gorilla itu memang sentimen dengan Turis dari Irlandia "ketus Nolan. Sesampainya di negara asal nolan mengupload hasil rekaman Gorilla dan view hingga sekarang mencapai 50ribu kali tonton.

Penasaran dengan adegannya silahkan klik disini


0 Response to "Gorilla Berlin Kesal Di Rekam, Lempari Pengunjung"

Post a Comment

Artikel Populer

U News. Powered by Blogger.