Korban Anak Di Bawah Umur JIS Bertambah, Ada Monster di JIS Perkosa 90 Anak !

id='div-gpt-ad-1418963110683-0' style='width:728px; height:90px;'>
U_News - Pekan ini Indonesia marak kabar pelecehan asusila, terutama kasus beberapa yang lalu AK Siswa TK JIS (Jakarta International School). AK mendapatkan perlakukan tak sewajarnya, AK di paksa melayani nafsu Tersangka di toilet sekolah JIS.

Agun dan Firjiawan kedua lelaki tersebut adalah cleaning servis JIS, tidak hanya AK ternyata ada korban tambahan yaitu siswa SD JIS. Usia yang masih kanak-kanak ( 9 Tahun) ini juga mendapatkan pelecehan asusila dari kedua tersangka tersebut.

Siswa SD tersebut di perkosa hingga pingsan di toilet JIS, terang orang tua korban. Pihak Keluarga sudah melaporkan ke JIS tapi dari pihak sekolahan menutup rapat kasus tersebut.

Kemungkinan tidak hanya dua korban tersebut pasalnya seorang monster Pedofilia William James pernah mengajar di JIS selama 10 tahun dari 1992 sampai 2002, yang menurut FBI James pernah memperkosa 90 anak di negaranya.

Bagi anda yang mempunyai buah hati di harapkan waspada, pantau perkembangan dan pergaulannya sehingga anda tahu bagaimana keseharian aktivitas putra putri anda. Jangan sampai buah hati anda menjadi korban selanjutnya.

0 Response to "Korban Anak Di Bawah Umur JIS Bertambah, Ada Monster di JIS Perkosa 90 Anak !"

Post a Comment

Artikel Populer

U News. Powered by Blogger.