Planet Biru Mirip Bumi Bisa Di Huni Manusia ?

id='div-gpt-ad-1418963110683-0' style='width:728px; height:90px;'>
U_News - Di temukan planet berwarna biru tua yang mirip dengan Bumi, perbedaannya adalah warna biru pada planet biru tersebut bukan berasal dari lautan akan tetapi hujan gelas cair. Ilmuan dan ahli astronomi mengatakan di atmosfir planet biru terdaptat banyak di temukan partikel silika.

Para Ilmuan dan Ahli memberi nama HD189733b, fakta dari planet biru lagi ukurannya sangat besar dari pada bumi dan sangat dekat dengan mataharinya sehingga temperatur di atmosfir palnet biru mencapai 1.000 derajat celcius, yang menyebabkan gelas dapat meleleh.

Penyebab Planet Biru ini terlihat biru di akibatkan oleh refleksi ke angkasa dari titik-titik gelas cair yang turun di tengah angin dengan kecepatan maksimal hingga 7.000 kilometer per jam.

Letak HD189733b 63 tahun cahaya dari Planet Bumi dan termasuk salah satu eksoplanet terdekat dan bisa dilihat dengan teleskop saat melintasi mataharinya.

Besar ukuran Planet Biru ini hampir sama dengan Planet Jupiter, perbedaan dari kedua planet ini hanya terletak pada jarak dari pusat tata suryanya.

Para Ilmuan hingga sekarang masih meneliti beberapa planet di luar tata surya untuk di jadikan tempat hidup manusia. Planet Biru hingga sekarang belum termasuk salah satu Planet yang bisa di jadikan tempat hidup manusia.

Di luar terdapat club khusus anak-anak yang mewah dan keren coba baca
Club Khusus Anak

0 Response to "Planet Biru Mirip Bumi Bisa Di Huni Manusia ?"

Post a Comment

Artikel Populer

U News. Powered by Blogger.