Ustadz Guntur Bumi Terbukti Bersalah, Status Berubah Menjadi Tersangka

id='div-gpt-ad-1418963110683-0' style='width:728px; height:90px;'>
U_News - Setelah lama menjalani pemeriksaan dan penyidikan dari kepolisian, akhirnya keputusan yang di vonis buat UGB dari Polda Metro jaya menetapkan UGB sebagai tersangka, Pada Selasa Kemaren (29/4). Istri artis cilik Puput Melati itu terjerat kasus penipuan dan pelecehan seksual.

Setelah resmi di tetapkan sebagai tersangka , UGB akan selanjutnya di jadwalkan akan menjalani pemeriksaan dalam waktu dekat ini. Tetapi, tim penyidik hingga sekarang masih menunggu waktu yang tepat untuk memanggil UGB ke Polres.

Awal kasus yang menimpa UGB saat ada salah satu pasiennya yang berinisial NA. Merasa tidak sembuh dan harus membayar sejumlah uang yang besar membuatnya merasa di tipu oleh UGB karena tidak sembuh tapi malah semakin sakit. Sehingga ia melporkan UGB ke Kepolisian dan Majlesis Ulama Indonesia (MUI).

UGB mengaku cara penyembuhannya yang di lakukannya adalah melalui ruqyah dimana penyembuhan penyakit melalui baca-bacan ayat suci Al-Qur'an. Menurut dia apapun penyakit akan sembuh jika di bacakan ayat suci Al-Qur'an, tapi UGB juga tidak pernah menjanjikan kesembuhan bagi pasiennya. Pasien menganggap apa yang dilakukan UGB adalah Musrik, atau di luar ajaran Islam.


0 Response to "Ustadz Guntur Bumi Terbukti Bersalah, Status Berubah Menjadi Tersangka"

Post a Comment

Artikel Populer

U News. Powered by Blogger.