Nieh Buat Kamu, Cara Ampuh di Kejar Cewek

id='div-gpt-ad-1418963110683-0' style='width:728px; height:90px;'>

U_News - Cowok memang lebih agresif dalam hal mencari pasangan, kebanyakan cowok akan melakukan apapun sebisa dia untuk mendapatkan pasangannya.
Dewasa ini jangan salah hal tersebut juga dilakukan si cewek, biasnya si cewek akan tertarik pada kondisi seorang cowok yang cool. 

Kamu seorang cowok, mau di kejar banyak cewek?? Nah ini beberapa tips buat kamu biar menjadi idola para cewek.

1. Jujur dan gentle

Jujur adalah kondisi dimana kamu mengatakan sebenarnya, dalam hal berhubungan jujur adalah kunci utama kelanggengan. Kamu bisa menggunakan jujur pada waktu kamu PDKT dengan cewek naksiranmu, sehingga si cewk akan percaya dan luluh karena sifat kamu itu.
Saat bersamanya kamu juga harus mendengarkan apa yang dia katakana, dan pastinya kamu menanggapi dan mampu member ketenangan baginya.

2. Jangan terlalu banyak menilai.

Terlalu menilai itu tidak baik, karena kamu akan membandingkan cewek satu dengan cewek yang lainnya. Sehingga kamu bakal pindah dari cewek satu ke cewek satu lainnya, jika si cewek target mu meihat kamu dia akan merasa ifiil dan berlahan akan menjauhi kamu.

3. Jangan mengikat

Kamu boleh menyayangi seseorang dan sebaliknya, tapi jangan terlalu mengurangi ruang gerak anda dan cewek target anda. Biarkan semua mengalir, lebih-lebih pada waktu tertentu anda sedikit menjauh sehingga cewek anda akan merasa penasaran apa yang sedang anda lakukan dan dimana anda berada.

4. Willing

Saat di menceritakan sesuatu dengarkan dengan baik, walaupun hati anda merasa menjengkelkan karena ceritanya, beberapa survai yang telah dilakukan. Seseorang cewek akan tertari kepada seorang cowok yang antusias dan merasakan apa yang di ceritakan seorang cewek tersebut. Sehingga cewek merasa nyaman sama anda

5. Banyak senyum

Senyum itu ibadah selain ibadah senyum bisa menarik hati setiap orang terutama lawan jenis, orang yang banyak senyum identik dengan orang yang rendah diri dan tidak sombong.
Tidak satu orang yang kamu senyumi, tapi coba bersenyumlah pada orang terdekat cewek dari teman sampa keluarganya. Kamu akan mendapatkan nilai plus dari senyuman anda

6. Jadi yang terbaik

Jadi yang terbaik bukan menuntut anda untuk bukan menjadi diri anda sendiri, yang di maksud disini anda bisa memulai dengan penampilan yang semuala bernatakan menjadi lebih agak rapi, harum dan elegant.

Tapi jangan berlebihan, kebanyakan cewek tidak suka pada cowok yang penampilannya menyaingi si cewek itu sendiri.

7. Jangan mengejar duluan

Biasanya cowok akan menghubungi cewek lewat sms maupun telpon, banyak hal yang di bicarakan tidak perlu keluar saat tersebut. Nah jika kamu ingin menjadi cowok yang di kejar tahan hal tersebut dan mencobalah sabar dan menghubungi dia dengan seperlunya jangna keseringan, biarkan dia yang menghubungi anda.

8. Jual mahal sedikit

Yang ini merupakan lanjutan atau bentuk lain dari nasihat yang melarang cowok untuk mengejar cewek duluan. Meskipun mungkin si cewek tahu betul bahwa kamu sebenarnya ngebet dan "tergila-gila" sama dia, coba deh kukuh untuk tidak melayani apa maunya. Pura-pura cuek kalau kamu sedang di dekatnya.

9. Biarkan dia menebak-nebak

Perlu diketahui bahwa, mahluk yang namanya cewek itu gemar akan sesuatu yang bersifat misterius, lho. Itulah kenapa banyak cewek yang menjadi pengarang cerita-cerita berbumbu petualangan dan misteri, seperti Agatha Christie atau Enid Blyton.

Bikin dia seperti itu. Caranya? Jangan langsung membuka diri. Beri dia sedikit-sedikit saja tentang siapa sebenarnya kamu. Soalnya, kalau langsung membuka diri bisa-bisa dia akan bosan dan bilang "sudah nggak ada tantangan lagi". Makanya biarkan rasa ingin tahunya tentang diri kamu terus tumbuh dan berkembang. Dengan begitu, dia pun akan selalu berharap untuk mengenal kamu lagi dan lagi.

10. Jangan sok akrab

Tidak sedikit cowok yang bertanya-tanya, kenapa para cewek lebih memilih menjadi sahabat ketimbang menjadi kekasih. Salah satu jawabannya adalah, dia mungkin merasa hubungan dengan kamu sudah kelewat dekat, sehingga lebih enak untuk dijadikan teman. Nah, bila kamu benar-benar suka sama cewek, sebaiknya jangan dulu sok akrab.

0 Response to "Nieh Buat Kamu, Cara Ampuh di Kejar Cewek"

Post a Comment

Artikel Populer

U News. Powered by Blogger.