Asyik, Ada Wahana Ala Film 'Fast And Furious

id='div-gpt-ad-1418963110683-0' style='width:728px; height:90px;'>

U_News - Siapa yang tidak tahu film keren "Fast and Furious”, yang berasal dari Amerika Serikat. Film yang menggambarkan pembalap-pembalap jalanan yang penuh adrenalin ini akan segera hadir di dunia nyata. Penggemar akan segera merasakan sensasi ala pembalap. Pasalnya Universal Studios berencana membangun wahana yang terinspirasi dari film tersebut.

"Fast and Furious-Supercharged: The Ride", nama yang akan di berikan untuk wahana yang mengadu adrenalin penggunannya. Wahana ini menurut universal akan sangat laris karena fans akan merasakan sensasi melaju dengan kecepatan lebih dari 100 mil per jam, laur biasa.
Wahana ini akan di bangun di Amerika serikat, dimana asal film ini di buat. Jadi bagi penggemar “Fast and Furious” harus kesana dulu untuk merasakan sensasi yang di janjikan.

Rencana peresmian wahana ini di perkirakan waktunya bersamaan dengan rilis film "Fast and Furious 7". Selain wahana "The Ride", Universal Studios baru-baru ini juga menyiapkan area terinspirasi dari film "Harry Potter" dan "Despicable Me".

Tahun depan 2015 siapkan diri anda dari sekarang unruk mencoba wahana tersebut, jika anda mengaku fans “Fast and Furiuos” pasti tidak akan melewatkannya.

0 Response to "Asyik, Ada Wahana Ala Film 'Fast And Furious"

Post a Comment

Artikel Populer

U News. Powered by Blogger.