Akhirnya MONAS Mandi ! Terakhir Mandi 22 Tahun Lalu

id='div-gpt-ad-1418963110683-0' style='width:728px; height:90px;'>
U_News - Seiap negara mempunyai sebuah bangunan yang mnejadi ciri khas negara tersebut, Malasyia dengan gedung kembarnya, Amerika dengan patung liberty nya dan Indonesia memiliki Monumen Nasional (Monas) yang menjadi identitas bangsa. Namun ternyata Monas sudah lama tak dicuci hingga 22 tahun. Kini akhirnya Monas akan dibersihkan yang prosesnya dimulai pekan ini.

Monas dibangun pada tahun 1961 dan pembersihan ini merupakan yang pertama kalinya sejak 1992. Rencananya pembersihannya akan selesai pada 18 Maret atau pekan depan.

Proses pembersihannya akan dilakukan oleh perusahaan asal Jerman, Kaercher, yang mengerahkan 25 orang tenaga ahli dari negaranya sana dan dibantu dari Indonesia. Menurut Roland Staehler, pembersihan akan dimulai besok atau Selasa, 6 Mei 2014. Saat ini tim sedang mempersiapkan alat-alat pembersihan.

Pemilihan perusahaan asing untuk membersihkan Monas ini sempat menuai kontroversi karena dinilai tidak nasionalis. Tapi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tetap mempercayakan pembersihan pada Kaercher karena dinilai profesional. Perusahaan Jerman itu memang sudah pernah membersihkan puluhan bangunan terkenal dunia seperti Basilika Santo Petrus di Vatikan dan London Eye.

Bagaimana kalau anda? berapa kali mandi sehari? apa mau ikut MONAS?

Baca juga Tempat-tempat Yang di Anggap Pintu Neraka

0 Response to "Akhirnya MONAS Mandi ! Terakhir Mandi 22 Tahun Lalu"

Post a Comment

Artikel Populer

U News. Powered by Blogger.