Hebat Terobos Lampu Merah Langsung Minta Surat Tilang

id='div-gpt-ad-1418963110683-0' style='width:728px; height:90px;'>
U_News - Kita sering melihat pengendara mobil maupun di jalan raya yang menerjang Lampu merah, dan mungkin kita pernah melakukan hal ini. Walupun hal ini dapat menimbulkan dampak kecelakaan dan
membahayakan pengendara lain tapi pelaku tetap santai pergi tanpa dosa. Tapi jangan di lakukan dan di contoh larena hal ini tidak baik buat kita maupun orang lain.

Berbeda tebalik dengan kejadian satu ini, kita ketahui sejak dulu orang jepang terkenal disiplin dan rasa tanggung jwabnya yang besar. Seorang pengendara mobil menerobos lampu kuning. Karena merasa bersalah sang pengemudi menyerahkan diri ke kantor polisi dan minta ditilang. Sontak hal ini membuat polisi bingung. Sangat jarang sekali orang yang mengakui kesalahannya dan minta ditilang.

Pria setelah baya ini kemudian menceritakannya kejadiannya, saat itu ia tanpa sengaja menerobos lampu hijau yang baru saja berubah jadi kuning. Mungkin di negara lain memang diperbolehkan menerobos lampu kuning yang tidak boleh jika lampu kuning berubah jadi merah. Bagaimana tanggapan polisi, dengan tersenyum polisi menjelaskan bahwa hal tersebut bukanlah suatu pelanggaran karena posisi mobil saat itu sudah tanggung. Ditambah lagi tidak terjadi kecelakaan atas peristiwa tersebut. Nah bayangkan jika semua orang di Indonesia seperti ini, pasti jalanan jadi aman dan angka kecelakaan akan menurun.


0 Response to "Hebat Terobos Lampu Merah Langsung Minta Surat Tilang"

Post a Comment

Artikel Populer

U News. Powered by Blogger.