Hebat, Juara Miss Word Berhijab

id='div-gpt-ad-1418963110683-0' style='width:728px; height:90px;'>
U_News - Miss Word yang satu ini bukanlah Miss Word biasanya, mencari pemenang berdasrkan Sholehah, Smart, dan Stylish. Miss Word ini bernama Miss Word Muslimah. Acara ini di selenggarakan oleh Word Muslimah Foundation yang diadakan di Jakarta.

Sebanyak 500 muslimah dari berbagai penjuru dunia untuk mendaftar untuk menjadi Miss Word Muslimah. Dari sekian banyak peserta hanya terpilih 20 muslimah untuk mewakili masing-masing negaranya, kemudian di seleksi kembali dalam kontes sehingga menghasilkan 1 orang muslimah sebagai pemenangnya.

Cantik luar dalam tentu yang terpilih dalam ajang ini, penampilan fisik ternyata bukan yang utama.
Duapuluh peserta akan memamerkan tren busana terbaru Islami di acara kontes Muslimah World, selain juga menunjukkan kesalehan mereka lewat kegiatan membaca al Qur'an.

Hal yang sangat beruntung dan mulia jika seorang perempuan memenangkan kontes ini, pastinya setiap perlombaan ada yang menang dan kalah. Pemenang Miss Word Muslimah ini adalah muslimah berasal dari negara Nigeriayang bernama Obabiyi Aishah Ajibo.


Ajang World Muslimah 2013 merupakan ajang yang menarik bagi Sandrina. Menurutnya kepercayaan World Muslimah 2013 kepada Obabiyi, serta lokasi tahun depan yang berpindah tidak lagi di Indonesia membuktikan bahwa ada perluasan dari penyelenggaraan kejuaraan ini.

0 Response to "Hebat, Juara Miss Word Berhijab"

Post a Comment

Artikel Populer

U News. Powered by Blogger.